Jumat, 12 Agustus 2016

Sigra, Mobil Daihatsu Terbaru Idaman Keluarga



Berkembangnya kebutuhan dan selera pasar selalu menjadi perhatian para produsen otomotif. Tak terkecuali Daihatsu yang selalu mengikuti perkembangan tersebut melalui peluncuran produk-produknya yang hampir selalu sukses diminati oleh masyarakat. Dan sebagai brand otomotif yang mengusung slogan “Sahabat Keluarga”, tak salah memang bila kebutuhan keluarga selalu menjadi perhatian utama mereka.

Salah satu produk terbaru yang nampaknya akan menyasar para keluarga Indonesia adalah Daihatsu Sigra. Mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan kapasitas 7 orang penumpang ini hadir untuk menambah alternatif pilihan produk unggulannya. Dan ternyata, mobil keluarga ini dirilis untuk menunjang program LCGC, sehingga sudah bisa dipastikan harga mobil lebih murah dibanding jenis MPV sekelasnya.

Tampil lebih keren dan sporty, mobil keluarga ini nampaknya bisa menjadi acuan pilihan untuk lebih bergaya. Tak hanya tampilan, spesifikasi mesinnya pun sudah mumpuni. Mesin penggerak memiliki 3 silinder dengan 12 katup yang optimal dengan teknologi DOHC. Teknologi ini mampu membuat mobil melaju cepat, tanpa harus boros bahan bakar.

Kenyamanan tentu juga menjadi perhatian Daihatsu untuk memanjakan konsumennya. Suasana kabin lebih nyaman dengan bahan jok yang berkualitas serta tingkat kesenyapan yang setara mobil sedan. Tak lupa fitur-fitur keamanan juga disematkan, seperti dual airbags, side impact beam, 3-point seat belt makin membuat rasa tenang para penumpangnya.

Untuk harga, memang belum resmi dirilis hingga saat ini. Namun bila mengacu pada harga produk “kembarannya” yaitu Toyota Sienta, maka harga mobil Daihatsu Sigra ini tak akan lebih tinggi dari Rp 150 juta. Tentunya ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mobil keluarga idaman saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar