Senin, 18 Juli 2016

Nyaman Berkendara Bersama Mobil Keluarga Andalan


Sarana transportasi khusus bagi keluarga sangat dibutuhkan ketika harus melakukan perjalanan bersama seluruh anggota keluarga. Untuk itu, masyarakat Indonesia cenderung memilih mobil jenis low MPV untuk dijadikan sebagai mobil keluarga. Hal ini sesuai dengan kebutuhan mobil yang multi guna, nyaman dikendarai saat mengangkut manusia maupun barang bawaan.

Daihatsu Great New Xenia adalah salah satu pilihan terbaik mobil keluarga yang patut diandalkan. Di generasi terbarunya ini, Xenia menampilkan kesan yang lebih mewah dan elegan. Dengan harga terjangkau, makin tepat disebut sebagai mobil “Sahabat Keluarga”. Maka untuk memenuhi kebutuhan keluarga itulah, Daihatsu  menjamin aspek keamanan dan kenyamanan saat berkendara dengan mobil keluarga andalan tersebut.

Selain tampilan yang menawan, fitur keamanan yang dimilikinya merupakan pengembangan yang paling penting untuk diperhatikan. Sebagaimana dilansir melalui web http://www.daihatsu.co.id, Daihatsu Xenia baru ini memiliki rangka body berteknologi TAF agar mampu mengantisipasi kerasnya benturan ketika mengalami tabrakan. Adapun sabuk keselamatan didesain ada di setiap baris kursi, sehingga menambah fasilitas proteksi bagi seluruh penumpangnya.

Suasana nyaman juga makin terasa saat menaikinya. Kabin yang senyap ditambah jok berbahan kulit dengan kualitas terbaik menjadi penyebabnya. Demikian pula desain kursi baris kedua yang lebih fleksibel, membuatnya mampu digeser maju mundur sesuai keinginan. Selain itu, sistem suspensi baru juga makin empuk, sangat nyaman untuk bermanuver di jalanan.

Semua keluarga tentu sepakat, keselamatan dan kenyamanan harus menjadi perhatian dalam memilih mobil keluarga. Untuk itulah, Daihatsu Great New Xenia memberi jawaban bagi kebutuhan mobil keluarga yang patut diandalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar