Kamis, 16 Juni 2016

Mobil Keluarga Untuk Kenyamanan Berkendara


Ketika merencanakan perjalanan bersama seluruh anggota keluarga, tentu membutuhkan sarana transportasi yang tepat. Saat ini, mobil pribadi jenis low MPV banyak dipilih sebagai mobil keluarga. Dan tentunya, pilihan mobil keluarga terbaik adalah yang mampu memberi rasa aman dan nyaman bagi segenap keluarga.

Great New Xenia adalah salah satu rekomendasi terbaik mobil keluarga Daihatsu yang patut diandalkan. Penampilan barunya memberi kesan mewah dan elegan, sekaligus menjanjikan keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan. Apalagi dengan harga terjangkau, makin menguatkan slogan sebagai mobil “Sahabat Keluarga”.

Di generasi ketiganya ini, Daihatsu Xenia tampil makin menawan. Beberapa pengembangan yang dilakukan oleh Daihatsu telah menjadikan mobil ini layak menjadi pilihan seluruh keluarga. Kenyamanan berkendara juga sangat diperhatikan dengan hadirnya beberapa fitur pendukungnya.

Lihat saja suasana kabin yang senyap dan nyaman berkat bahan terbaik yang digunakan untuk melapisi kulit joknya. Pada kursi baris kedua kini juga didesain untuk bisa digeser ke depan dan belakang (maju mundur), sehingga membuat kabin terasa lebih luas dan bahkan bila dibutuhkan dapat dipakai juga untuk tiduran dengan ruang kaki yang sangat luas. Kenyamanan berkendara juga makin terasa dengan sistem suspensi yang semakin empuk dan lincah saat digunakan untuk bermanuver.

Yang tak kalah penting adalah fitur keamanan yang dimilikinya. Mobil ini dibekali dual SRS airbags sebagai penunjang safety driving, didukung dengan rangka body berteknologi TAF yang menjadikan mobil dapat menyerap benturan dan kemudian menyalurkannya secara merata ke seluruh bagian sisi-sisi mobil. Fitur keamanan juga terlihat dengan adanya penambahan seatbelt pada kursi baris ketiga, dimana masih jarang mobil yang melindungi penumpang di baris tersebut dengan sabuk keselamatan.

Itulah berbagai fitur Daihatsu Great New Xenia yang menunjang kenyamanan dan keamanannya. Begitu lengkapnya hingga tak salah bila memilihnya sebagai mobil keluarga andalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar